Wednesday, August 1, 2007

Catatan Harian

Alhamdullilah Saya dan anak-anak sudah sampai dengan selamat di kota
kelahiran saya (kota Medan)pada tanggal 21 Juli 2007 (pagi).

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada Rekan-rekan TDA yang sudah turut mendoakan keberangkatan atas pindahnya kami sekeluarga (juga atas dikhitannya M.Ihsan Jiddan). Khususnya kepada Mas Cahyo, Pak Hadi, Mbak Kaka/pak Quinta,Pak Dudun, Pak Zaidi, Mbak Nunung dan yang lainnya.

Oh ya alamat saya:(khususnya untuk Pak Dudun)
Jl. Karya Jaya No. 124
Pangkalan Mashur
Medan


Mulai Senin 23 Juli 2007, Anakku Kamila Mardhiyyah Dan Azmia Yumna telah mulai sekolah di SD Kemala Bhayangkari yang bertempat di jl. Misbah no 18. Saya pilih sekolah ini selain tidak begitu jauh dari rumah (Titikuning) juga kualitasnya bagus, baik dari kurikulumnya maupun guru-gurunya.Kamila masuk ke kelas 6B dan Azmia masuk ke kelas 2B.

Beberapa hari mereka saya lihat masih harus beradaptasi kepada lingkungannya, teman-temannya, juga terhadap pelajaran. Terdapat perbedaan mendasar pada beberapa mata pelajarn mereka. Namun dengan bantuan ibunya (siapa dulu dong bundanya, he...he...) mereka dapat mengejar ketinggalannya.

Saat ini saya sedang mempelajari lokasi, usaha sekitar Medan (khususnya di
lingkungan saya). Usaha apa yang akan saya kembangkan di sini?

Saya ingin masukan teman-teman TDA , berikut ada beberapa lokasi yang bisa
saya pakai untuk usaha

1. Ruko, Lantai 2, di jalan utama dan ramai, sekitar banyak perumahan, sudah
ramai usaha di sini, terutama makanan, konter HP/voucher. Ruko ini lagi
dibangun, rencananya dibawah akan di pakai Praktek Dokter Gigi (adik saya).
Kalo ancer-ancer saya, apa buat salon Muslimah? Memang sudah ada beberapa
salon di sekitar sini, makanya saya juga masih perlu memikirkan selain usaha
salon

2. Ruko juga, bisa digunakan dari lantai 1, atau 2. Namun lokasi belum
ramai. Disebelah (kanan-kiri) ruko juga belum banyak diisi. Lokasi jalan 2
jalur. Daerah ini belum begitu berkembang

Udah dulu aaah nulisnya, entar sambung lagi dengan crita yang lebih menggembirakan

Wassalam

1 comment:

chaiyo said...

bu khaira...
gimana bisnisnya....

salam,

cahyo
http://cahyodwi.com
http://baju-anak.com