Tuesday, June 19, 2007

MENINGKATKAN CONVENTION RATE

Seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya, bagaimana cara meningkatkan profit, nah kali ini saya ambil dari teman TDA yaitu Pak Haresh (punten ya Pak)
Bagaimana meningkatkan convention rate.

Berikut saya petikan langsung emailnya pak Haresh:
Assalamualaikum wr.wb,
Rekan-rekan TDA ,Tadi saya bertemu Pak Priyono Nugroho(action coach),Salah satu faktor untuk meningkatkan Profit adalah dengan meningkatkan
Corversion rate (dalam teori 5 ways increase ur
business profits),
MENINGKATKAN CONV RATE disini artinya meningkatkan kapasitas orang yang masuk ke
ruang usaha menjadi benar-benar membeli,nah ini yang
ditingkatkan.

Salah satu pembicaraan tadi adalah bagaimana menggunakan sensational offer sebagai salah satu
faktor untuk meningkatkan conv.rate.

Pak PRI memberikan salah satu usul yaitu :

Karena saya membuka toko tekstil plus jasa menjahit busana pria usulannya spt ini:

"JAHIT 2 CELANA MAKA ANDA MENDAPATKAN 1 CELANA (BRANDED) GRATISS" dan APABILA REKAN ANDA MENJAHITKAN 2 CELANA ATAS PROMOSI ANDA ,MAKA ANDA MENDAPATKAN 1
KEMEJA EXCLUSIVE DENGAN INITIAL NAMA ANDA.

No comments: